Minggu, Agustus 14, 2022

Ikuti Peringatan Hari Ibu Pemprov Sulsel, Ini Pesan Ketua TP-PKK Luwu

Populer

BELOPA, LINISIAR.ID – Pemerintah Kabupaten Luwu mengikuti kegiatan peringatan Hari  Ibu ke-92 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Luwu, Drs.H. Basmin Mattayang,M.Pd, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Dr.Hj.Hayarna Hakim,SH.,M.H, serta ibu-ibu pejabat perwakilan pemerintah se-Kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “perempuan berdaya,Sulsel jaya”. Kegiatan ini setiap tahun digelar Pemprov Sulsel dan diikuti pemerintah daerah namun tahun ini berbeda karena dilakukan secara virtual akibat covid-19.

Di acara tersebut ditayangkan penampilan Forum Anak Sulawesi Selatan yang membawakan musikalisasi puisi. Ditayangkan pula berbagai program kerja Gubernur Sulsel  selama 2 tahun tentang pemberdayaan perempuan.

Ketua panitia, Dr.dr. hj.fitriah Zainuddin,M.Kes, mengatakan kegiatan ini nantinya sebagai laporan untuk perayaan Hari Ibu Nasional Indonesia pada tanggal 22 Desember 2021. Ia juga mendoakan semoga Gubernur Sulawesi Selatan sehat selalu.

Sementara Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin, yang juga Bunda Paud Kabupaten Luwu, berharap momentum perayaan Hari Ibu menambah rasa syukur dan memotivasi kaum ibu di Indonesia menjadi lokomotif tegaknya suatu bangsa.

“Saya mengharapkan, sekalipun dengan adanya wabah, tetap kita harus melakukan upaya agar tetap terjaga pemulihan ekonomi, agar ekonomi kita tetap bangkit sekalipun dalam kondisi diberi batas keleluasan untuk berbuat karena adanya covid,” tuturnya.(fatmawati)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru