Ikawan dan TP-PKK Kota Makassar Sepakat Sinergikan Program Sosial

MAKASSAR, Linisiar.id – Ketua Ikawan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Makassar Irnawati Astuti mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan, pihaknya memiliki beberapa program sosial yang dapat disinergikan dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar.

Irnawati menjelaskan, Ikawan tidak hanya konsen pada pemberdayaan perempuan dalam pembangunan tetapi juga memiliki program sosial sunatan massal dan lain-lain.

“Ikawan memiliki berbagai program kerja, seperti sunatan massal dan kegiatan sosial lainnya. Di tengah pandemi ini, kita berharap dapat bersinergi,” kata Irnawati saat silaturahmi dengan TP PKK Kota Makassar di Rujab Wali Kota Makassar.

Ikawan diterima Ketua TP PKK Makassar Andi Masniawati Z Yusran. Kedua anggota organisasi kemasyarakatan itu membahas berbagai program sosial kemanusiaan.

Irnawati mengatakan, program kerja kemanusiaan Ikawan dapat disinergikan bersama TP PKK Makassar dan juga Dharma Wanita Persatuan.

Usulan kerja sama Ikawan disambut disambut baik Andi Masniawati. “Tentunya kita dapat mensinergikan berbagai program demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” kata Masniawati didampingi ketua DWP Kota Makassar. (#)