Selasa, September 28, 2021

Harumkan Nama Kota Palopo, Ririn Wulandari Juara Pertama Puteri Pariwisata Sulsel 2021

Populer

Makassar, Linisiar.id – Grand final ajang pemilihan Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 telah selesai digelar di Hotel Swiss-Bellin Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (28/7/2021) malam.

Finalis Kota Palopo, Ririn Wulandari berhasil meraih juara pertama dalam acara grand final Puteri Pariwisata Sulsel 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan EL JOHN dan Media Pro (MP).

Ririn Wulandari berhasil mengalahkan 16 finalis lainnya pada kategori Remaja.

Tentu ini menjadi momen berharga bagi Ririn Wulandari berhasil menjuarai ajang pemilihan Puteri Pariwisata Sulsel tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih semua atas dukungannya,” kata Ririn sapaanya kepada Linisiar.id melalui pesan WhatsApp, Kamis (29/7/2021).

Ririn meraih juara pertama, setelah melewati masa karantina selama 4 hari bersama dengan 16 finalis lainnya dari Kota/Kabupaten di Sulsel.

“Ya senang dan terharu banget bisa meraih juara Puteri Pariwisata Sulsel 2021,” tambah mahasiswi semester 3 Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro Makassar.

Ririn mengatakan, usai menjuarai ajang ini, dirinya akan membantu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel untuk mengenalkan wisata di Sulsel ke kancah nasional dan internasional.

“Dengan semua bekal yang saya punya, saya akan angkat Sulawesi Selatan melalui kekayaan pariwisata,” ucap gadis kelahiran, Palopo 18 Desember 2001 ini.

Selain itu, anak dari pasangan Ridwan Jafar, SE dan Ramsiah S.Sos ini menyampaikan harapan dengan terpilihnya sebagai juara pertama Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021.

“Semoga saya bisa mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Sulsel khususnya di daerah saya yaitu Kota Palopo, agar Sulsel lebih dikenal khalayak umum,” harapnya.

“Saya juga akan bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun potensi wisata yang ada di Sulsel,” tambah Ririn.

Ia mengatakan, di Sulawesi Selatan banyak sekali potensi wisata yang bisa dikembangkan.

“Karena di Sulsel banyak sekali potensi wisata yang bisa dikembangkan, dimana secara tidak langsung dapat membangkitkan perekonomian bangsa kita dan wisata kita kembali bangkit,” katanya.

“Semoga dengan terpilihnya saya menjadi puteri pariwisata Sulsel 2021, saya bisa mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional,” tandas pemilik akun Instagram: @ririnwulndri ini.

Sekedar informasi, Ririn Wulandari yang berhasil keluar sebagai juara pertama dan Abigail Gresela Pasenda yang meraih Runner up 1 pada ajang pemilihan puteri pariwisata 2021 merupakan anak binaan dari Yayasan Jerry Model Management (JMM). (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru