Hanura Peringatkan Kadernya Tak Main Dua Kaki di Pilkada Makassar

Ketua Bapilu Partai Hanura Makassar, Syahrul Maulana.

MAKASSAR, Linisiar.id – Maksimalkan kerja tim pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal-dr Fadli Ananda, Partai Hanura peringatkan kader untuk tidak main dua kaki.

“Keputusan partai jelas dan telah diputuskan. Sebagai kader dan pengurus, wajib menjalankan perintah partai untuk bekerja maksimal memenangkan Dilan,” tegas Ketua Badan Pemenangan (Bapilu Hanura) Kota Makassar, Syahrul Maulana, Sabtu, 26 September 2020.

Syahrul Maulana menambahkan, Partai Hanura telah menginstruksikan seluruh perangkat partai, untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan yang akrab dengan akronim Dilan itu.

“Jangan sia-siakan waktu yang tersisa dalam beberapa bulan ini untuk bersama sama bekerja maksimal memenangkan kandidat usungan Partai Hanura,” tambah pria yang akrab disapa Oella ini.

Sekadar diketahui, pasangan Deng Ical dan dr. Fadli Ananda, mendapatkan nomor urut tiga (3) di perhelatan pilwalkot Makassar 9 Desember mendatang.

Paket ini dikenal mewakili kaum millenial yang inovatif, santun, beradab dan sombere’. Oella mengaku Dila cukup mendapat sambutan meriah dari warga makassar, di setiap kegiatan blusukannya.

Bahkan tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan Dilan, terlihat dari banyaknya permintaan warga yang menginginkan kehadiran Deng Ical dan Fadli Ananda.

“Ini insya Allah manjadi tanda benderang bahwa masyarakat Makassar yang menginginkan wali kota baru, akan mengarahkan pilihan kepada Dilan,” tegasnya. (*)