Kamis, Februari 25, 2021

Gubernur NA Sebut Mulusnya Jalan di Botolempangan Sinjai Berkat Perhatian Bupati ASA

Populer

SINJAI,linisiar.id – Gubernur Sulwesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menyebut Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) berperan besar dalam pengerjaan jalan di Desa Bontolempangan, Kecamatan Sinjai Barat. Berkat perhatian ASA, sehingga jalan tersebut bisa diperbaiki.

Hal itu disampaikan oleh mantan Bupati Bantaeng dua periode itu saat meninjau hasil pengerjaan jalan di wilayah tersebut, Kamis, (7/1/2021). Gubernur yang akrab disapa NA ini mengatakan, Bupati Sinjai kerap melaporkan terkait kondisi daerahnya ke Pemprov Sulsel.

Salah satunya kondisi jalan di Dusun Ambi, Desa Bonto Lempangan, Kecamatan Sinjai Barat ini. “Saya sangat bersyukur karena jalan ini sudah mulus. Ini semua berkat, Pak Bupati Sinjai, bagaimana kami bisa tahu kalau beliau tidak sampaikan ke kami,” jelas NA.

Oleh karena itu, dia berharap, mulusnya jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya. Tentu, hasil bumi sudah bisa dengan mudah diangkut ke pasar. Termasuk, pembeli juga sudah bisa masuk hingga pemuikaman warga membeli hasil bumi karena jalan sudah baik.

“Jalan merupakan urat nadi perekonomian, jadi jalan sangat penting karena membawa produk ke pasar, saya berharap bisa dijaga dan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Tahun ini, Gubernur NA kembali akan melanjutkan pengerjaan jalan yang belum rampung di ruas Palampang-Munte-Bontolempangan ini. Panjangnya sekitar 6 kilometer.

Dengan tuntasnya pengerjaan nanti, maka jarak Bulukumba ke Kecamatan Sinjai Barat kini lebih dekat. Bahkan, beberapa konektifitas juga akan lebih baik lagi.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi atas kepedulian Gubernur NA ke Kabupaten Sinjai. Terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan.

“Warga kami tak pernah menyangka jalannya akan diperbaiki karena sudah puluhan tahun diidamkan, bahkan sejak zaman kemerdekaan RI tak pernah tersentuh. Berkat, Bapak Gubernur semuanya sudah jadi mulus,” bebernya.

Oleh karena itu, ASA berharap agar program dan bantuan Pemprov Sulsel bisa terus mengalir ke Kabupaten Sinjai. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru