Minggu, November 27, 2022

Gelar Raker di Takalar, Masika ICMI Sulsel Persiapkan Konsolidasi Kader di Daerah

Populer

TAKALAR, Linisiar.id – Usai resmi dilantik pengurus Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja pengurus ke-VIII di The View, Pantai Sampulungan, Kab. Takalar. Raker ini dipimpin langsung Ketua Pengurus Wilayah Masika ICMI Sulsel Dr dr Andi Alfian Zainuddin bersama Sekretaris Umum Riswandi Marzuki, Ketua Panitia Raker Dr Asriadi Ali, dan para pengurus lainnya.

Dr Alfian dalam pidato sambutannya, mengatakan setelah pelantikan pengurus target berikutnya melakukan sinergi dan konsolidasi pengurus, dengan misi mengembangkan organisasi melalui penguatan organisasi di seluruh daerah di Sulsel.

“Setelah Raker kita akan permantap konsolidasi dan pelantikan pengurus Masika daerah, dalam waktu dekat pelantikan Masika Takalar, lalu Sidrap, Enrekang, Bone, Bantaeng, dan Bulukumba,” ungkap Dr Alfian yang juga Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fak. Kedokteran Unhas dalam keterangannya, Minggu (19/6/2022).

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta dalam video rilisnya yang disampaikan di acara pembukaan Raker, mengapresiasi pelaksanaan Raker di Takalar, yang mana dapat memberi kontribusi membimbing kaum muda memajukan bangsa, dengan berdasar ilmu pengetahuan dan kecendekiawanan.

“Kegiatan ini adalah implementasi ayat suci Alquran yang pertama: Iqra. Pemerintah dan masyarakat Takalar ikut mendukung upaya mendukung kemajuan bangsa, dengan mempersiapkan generasi milenial sebagai pelanjut pembangunan bangsa, yang relevan bagi bangsa Indonesia dengan bonus demografinya,” ucap Syamsari yang juga Ketua DPW Partai Gelora Sulsel ini.

Dalam kegiatan ini, selain pemaparan program dari tiap bidang, para peserta Raker juga mengikuti kegiatan outbond di Pantai Sampulungan. Para kader Masika mengikuti game seru yang telah disiapkan instruktur yang didatangkan khusus ke lokasi Raker.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru