Jumat, Oktober 22, 2021

Enrekang Terima Penghargaan Kemenkeu dan BPJS ketenagakerjaan

Populer

ENREKANG, LINISIAR.ID – Pemerintah Kabupaten Enrekang menerima penghargaan Kinerja Terbaik atas pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 oleh Kementerian Keuangan DItjen Perbendaharaan Kanwil Provinsi Sulsel.

Selain itu Pemkab Enrekang mendapat penghargaan Paritrana Award tingkat Nasional Tahun 2020 oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan itu diterima di Ruang Pola Kantor Bupati pada Selasa, 27 Juli 2021. Turut hadir Kepala KPPN Parepare, Alim Afifi sebagai perwakilan Ditjen Perbendaharaan Kanwil Sulsel

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo diwakili Kabid Kepesertaan, Irham Hasyim , Wakil Bupati, pejabat Forkopimda Enrekang, dan pejabat struktural Pemkab Enrekang.

Dalam sambutannya, Bupati Enrekang Muslimin Bando menyampaikan rasa penghargaan sebesar-besarya kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras sehingga Enrekang menerima dua penghargaan spesial tersebut.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan khusus kepada Dinas PMD, camat, dan seluruh kepala desa, karena kinerjanya kita mendapatkan penghargaan khusus ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penghargaan itu diterima karena Enrekang merupakan salah satu kabupaten yang peduli tenaga Non ASN seperti honorer dan tenaga keagamaan.

“Saya berharap agar kita dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi kita di tingkat nasional dan internasional,” harapnya.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru