Rabu, Desember 7, 2022

Empat Crosser Benteng Kupa Sport Team Naik Podium di Kejurnas Indonesia MX Pinrang

Populer

PINRANG, Linisiar.id – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan berlangsung seru,  diselenggarakan di Sirkuit Lanud Malimpung, Pinrang tersebut, Minggu (11/09/2022).

Dalam ajang balapan bergensi itu, Club Otomotif, Benteng Kupa Sport Team (BKST) ikut ambil bagian menurkan beberapa pembalapnya.

Sebanyak 4 pembalap yang disporting Benteng Kupa Sport Team dari Djagung Racing Factory berhasil naik podium. Mereka masing menang di kelas MX 1, MX 2, MX 125 dan MX 85.

Untuk kelas MX1 juara 4 Rafi G Tangka, Kelas MX2 juara 2 Diva Ismayana,  Kelas MX125 juara 4 Ariel Ibrahim dan Kelas MX85 juara 4 Egen Xavier.

Crosser Diva Ismayana mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan menaklukkan lintasan karena tanah yang lembek dan sempat diguyur hujan.

“Sempat hujan, sirkuit agak lembek, lebih mentang, motornya lebih ngerem, tapi raih juara juga,” ujar Crosser yang pernah mewakili di Indonesia di Kejuaraan Internasional di Kuwait.

Manajer Benteng Kupa Sport Team Mr Ajoek menģatakan bahwa tim berhasil naik podium sangat luar biasa bisa bersaing dengan crosser lainnya dan hal itu menurutnya tak lepas dari kerja keras tim.

“Sangat seru tadi balapanya, bersyukur pembalap kami ada 4 yang naik podium. Terima kasih kepada Kepada ketua IMI Sulsel bapak Rusdi Masse yang telah menyelenggarakan bapalan ini, sangat ramai,” tutup Ajoek.

Diketahui Benteng Kupa Sport Team (BKST) adalah klub otomotif yang diketuai pengusaha properti Ismail Manda.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru