Minggu, September 25, 2022

Dua Legislator Makassar Jenguk Pengusaha Bank Sampah yang Lumpuh

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Asrul (50), pria paruh baya asal RW 1, Kelurahan Tello, Kota Makassar membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Pasalnya Asrul yang merupakan seorang Pengusaha Bank Sampah saat ini terkena penyakit yang menyebabkan dirinya lumpuh.

Anggota DPRD Makassar Kasrudi (F-Gerindra) dan Muchlis Misbah (F-NIB) yang menjenguk langsung Asrul mengatakan, saat ini Asrul sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah.

“Perjuangan Asrul dalam mengurangi sampah di Kota Makassar sangat patut diacungi jempol. Tapi sayangnya hari ini dia menderita lumpuh,” ungkap Kasrudi.

Olehnya itu, Kasrudi berharap agar Pemkot Makassar segera turun tangan membantu warganya yang menderita lumpuh tersebut. “Penyakit yang diderita Asrul membuatnya tidak bisa lagi bekerja. Olehnya pemerintah agar secepatnya turun tangan,” ungkapnya.

“Jasanya dalam mengelolah Bank Sampah di Makassar tak bisa dilupakan. Saya berharap warga Kota Makassar juga ikut mengulurkan tangannya untuk membantu saudara Asrul,” jelasnya.

Senada dengan Kasrudi, Muchlis Misbah juga mengatakan sangat prihatin melihat kondisi Asrul dan dirinya sangat berharap pemerintah kota Makassar bersama warga membuka hati untuk mengulurkan tangan meringankan beban keluarga.

“Asrul merupakan teman kami dan kami berharap apa yang telah diberikan bisa meringankan sedikit beban keluarga, dan kami berdoa semoga saudara kita bisa diberi kesehatan serta kembali beraktifitas ,”ungkap legislator Hanura ini. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru