Jumat, Mei 27, 2022

Dispora Sasar Anak Muda Makassar Tambah Pengetahuan Iptek

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Ratusan anak muda mengikuti Pelatihan Iptek Bagi Generasi Muda di Kota Makassar. Kegiatan ini digelar sebagai upaya agar melek media di era digitalisasi.

Sekertaris Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Makassar Husni Mubarak mengatakan agar anak-anak muda bisa lebih produktif lagi di era kemajuan teknologi saat ini.

“Karena sesuai keinginan bapak Wali Kota soal metaverse bagaimana pelatihan ini, digitalisasi bagaiamana meningkatkan pengetahuan anak muda di era digital ini,” kata Husni Mubarak di MGH Hotel Makassar, Selasa (29/3/2022)

Pelatihan Iptek atau Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini menyasar Fotografi dan konten sosial media. Anak muda di Makassar diharapkan melek terhadap media.

“Seperti bagaimana pengunaan handpone untuk cerdas, bagaimana sosial mediannya, menguload, membuat flog di handphone,” jelasnya.

Anak muda sendiri disebut sebagai pelanjut generasi bangsa saat ini juga di harapkan menambah wawasan dan pengetahuan.

“Anak-anak muda di Makassar paling tidak untuk buat konten yang lebih bisa di terima positif-lah bagi masyarakat, jangan membuat konten yang tak bagus,” ucapnya.

Acara Pelatihan Iptek Bagi Generasi Muda di Kota Makassar di gelar di MGH Hotel bagi ratusan pemuda. Kegiatan ini digelar Mulai Senin 28-29 Maret 2022.

Kegiatan Pelatihan Iptek Bagi Generasi Muda di Makassar menghadirkan 2 pemateri yang ahli di bidangnya.

Diantaranya, Iqbal Lubis yakni Fotografer Tempo Makassar yang lama berkecimpung dalam dunia foto dan Arif Kamaluddin senior fotografer nasional asal Jakarta.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru