Senin, Maret 1, 2021

Bupati Sinjai ASA Temui Gubernur, NA Akan Tinjau Langsung Lokasi Porprov 2022 di Sinjai

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meminta dukungan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022.

ASA berharap NA membantu kelengkapan sarana dan prasarana olahraga yang akan dijadikan venue 21 cabang olahraga (Cabor) Porprov di Sinjai.

Harapan tersebut disampaikan langsung oleh ASA saat bertandang ke kediaman pribadi NA, di Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin, Kota Makassar, Kamis (24/12/2020).

“Saya datang menemui pak Gub (Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah), dan salah satu yang kami laporkan adalah terkait harapan kami agar pak Gub membantu Sinjai dalam membenahi sarana dan prasana olahraga yang nantinya akan dijadikan venue Cabor (cabang olahraga) Porprov tahun 2022,” kata Bupati ASA, usai menemui Gubernur NA.

Menurut ASA, sejumlah venue yang rencananya dijadikan lokasi pertandingan saat perhelatan Porprov tahun 2022 mendatang, masih membutuhkan perbaikan. Dibutuhkan sarana dan prasarana agar event olahraga 4 tahunan tersebut dapat berjalan lancar.

“Dan, alhamdulillah, pak Gub sangat merespon harapan kami bahkan berencana berkunjung ke Sinjai, untuk meihat langsung kondisi 21 venue yang akan jadi lokasi Porprov,” ujar ASA.

Sebelumnya, oleh Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulsel telah menetapkan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah Porprov XVII tahun 2022. KONI Sulsel juga memutuskan bahwa acara pembukaan Porprov dihelat di Bumi Panrita Kitta.(*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru