Minggu, Februari 28, 2021

Bupati Sinjai ASA Harap Nelayan Manfaatkan dengan Baik Bantuan Perikanan

Populer

SINJAI, LINISIAR.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan kepada nelayan penerima, Senin (28/12/2020).

Bupati ASA mengemukakan potensi perikanan di Sinjai sangat besar, sehingga pihaknya sangat fokus disektor ini dengan harapan bisa meningkatkan sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan yang diserahkan ini tidak lain untuk memperhatikan masyarakat nelayan, yang merupakan salah satu profesi masyarakat di Bumi Panrita Kitta”, ujarnya.

Bupati ASA kembali menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan terhadap nelayan dan pelaku usaha budidaya perikanan di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Sinjai Utara, Pulau Sembilan, Sinjai Timur, Tellulimpoe, Sinjai Borong dan Sinjai Selatan.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, para staf Ahli, para Asisten serta Kepala OPD dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan semaksimal mungkin, guna meningkatkan taraf hidup atau perekonomian masyarakat nelayan.

“Yang paling penting dengan bantuan ini, kesejahteraan masyarakat kita khususnya nelayan bisa lebih baik lagi”, tandasnya.

Kepada nelayan dan pembudidaya perikanan, Bupati ASA meminta kerjasama sehingga program yang ada bisa terus berjalan, tentu didukung dengan data dan inovasi dari nelayan dan pembudidaya dalam membangun sektor tersebut.

“Komunikasi dan komunikasi dengan Kementerian KKP Alhamdulillah terus berjalan, makanya saya berharap sinergitas di sektor ini seperti bisa meningkatkan inovasi dan data (input) yang diperlukan nelayan karena saya tidak bisa berjuang sendiri”, tandasnya.(*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru