Senin, Agustus 2, 2021

Bupati Bantaeng Jadi Anggota Kehormatan KAHMI Bantaeng

Populer

BANTAENG, Linisiar.id – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin baru saja dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) karena merupakan kader terbaik KAHMI, dengan banyaknya kontribusi terhadap HMI dalam bentuk ide maupun gagasan demi kemajuan KAHMI. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, H.M. Roem pada Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Bantaeng masa bakti 2020-2025, di Gedung Balai Kartini, Senin (5/7).

Tidak kurang dari 97 Pengurus Majelis Daerah, 19 Majelis Penasehat yang diketuai oleh H. Sahabuddin serta 22 Majelis Pakar yang diketuai oleh Sulhan Yusuf, dilantikan pada kesempatan itu, dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng.

Misbahuddin Basri selaku Presidium Pengurus MD KAHMI Bantaeng mengatakan bahwa komposisi kepengurusan KAHMI Bantaeng berbeda coraknya dengan KAHMI di Kabupaten lainnya di Indonesia, karena terdiri dari berbagai background mulai dari Kepala Desa, Dokter, Pengusaha dan Politisi yang tergabung di dalamnya sehingga menjadi satu kekuatan. “Dengan kekuatan itu, kami yakin bisa lebih baik dan lebih maju untuk berkontribusi besar bagi Kab. Bantaeng”, ujarnya.

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Sulsel, H.M. Roem mengatakan bahwa Bantaeng termasuk kategori daerah amat baik dalam hal penyelenggaraan Musda, apalagi pelantikannya. “Jaga integritas dan senantiasa menjadi tren dari berbagai hal yang mungkin bisa membawa kita ke arah yang lebih baik. Saya harap KAHMI Bantaeng dengan potensi yang dimiliki anggotanya betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat”, kata H.M. Roem.

Terakhir, Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa ada motivasi bagi Pemda Bantaeng jika terbangun integritas maka segala permasalahan yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat bisa terpecahkan dengan hadirnya KAHMI di barisan depan, dan meyakini ini akan menjadi ruang aktualisasi berangkat daripada kepedulian yang ada di sekitar.

“Saya menaruh harapan besar karena kita ada dalam kondisi yang membutuhkan kebersamaan sekarang ini. Saya mengharapkan bantuan KAHMI menjadi bagian dari upaya-upaya yang tidak kontra produktif dalam upaya Pemerintah menjaga stabilitas serta pemulihan akibat Covid-19”, kata Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu, antara lain Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Sekretaris Umum MW KAHMI Sulsel, Irwan Muin, Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun, para Kepala SKPD terkait serta sebanyak kurang lebih 200 orang termasuk pengurus yang dilantik, namun tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru