Blusukan di Pasar Mattirowalie, Warga: Oppoki Pak Suardi Saleh

BARRU, Linisiar.id – Calon Bupati Barru Suardi Saleh menyasar tiap sudut Pasar Mattirowalie, Kecamatan Barru, Kamis (29/10/2020).

Di sela kunjungannya, Suardi bahkan tak segan memasangkan masker kepada warga. Sesekali Suardi mengajak warga agar tetap menggunakan masker.

“Mari ki terus memakai masker pak ibu, itu penting untuk keselamatan kita bersama,” kata Suardi Saleh di sela kunjungannya.

Tak hanya itu, Suardi yang memang dikenal sangat dekat dengan warganya bahkan tak segan melayani warga bagi yang ingin berswafoto dengannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih pak, Insya Allah oppoki Pak Suardi,” kata Nurlina usai berswafoto bersama Suardi Saleh.

Seperti diketahui, Suardi Saleh-Aska M dalam periode keduanya nanti akan menjalankan 10 program diantaranya Penuntasan Reformasi Birokrasi/ Pemerintahan Melayani, Pendidikan & Kesehatan yang Berkualitas.

Modernisasi Pertanian, Infrastruktur Fisik dan Ekonomi Berbasis Wilayah, Pembangunan Kawasan Industri Halal Serta BLK di Setiap Kecamatan, Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM, Pembangunan Sektor Pariwisata Berbasis Masyarakat, Optimalisasi Peran Pemuda & Olah Raga, Aktualisasi Nilai Seni Budaya serta Pembangunan dan Optimalisasi Rumah Tahfidz di Setiap Kecamatan. (*)