Jumat, Oktober 22, 2021

Berdayakan UMKM Baru, GenBi Komisariat UINAM Gelar Webinar Aku Bisa Seri 2

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar melalui Deputi Kewirausahaan kembali menggelar webinar Aku Bisa (Asosiasi Kelompok Usaha GenBI Sultan Alauddin).

Tema yang diangkat pada webinar seri 2 ini adalah “Strategi Pemasaran bagi Pelaku UMKM dengan Melibatkan Pemakaian QRIS”, yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus GenBI Komisariat UINAM, serta para peserta dari kalangan umum.

Ketua GenBI Komisariat UINAM Abdul Malik Adlu mengatakan, webinar Ini merupakan program lanjutan Webinar Aku bisa Seri 1 yang dilaksanakan pada tanggal 13 september 2021, dalam rangka pemberdayaan UMKM untuk pemula.

Adapun narasumber yang diundang pada webinar kali ini adalah Adrian Yudhistira Purwanto selaku Owner Yotta, salah satu pelaku bisnis di Makassar.

Dalam penyampaian materinya Adrian memberikan motivasi kepada peserta webinar agar menjadi pebisnis yang tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga bermanfaat untuk orang lain.

Ia menyarakan agar pelaku UMKM tidak berhenti mempelajari model bisnis terbaru, karena industri besar pun dalam perjalanan bisnisnya tidak pernah berhenti melakukan inovasi.

“Jadilah Pebisnis yang bermanfaat untuk orang lain, bangunlah tim anda agar terus berkembang dan hidup seimbang. Dan jangan lupa libatkan Tuhan dalam setiap kegiatan kita karena bisnis bukan hanya tentang uang tetapi juga surga neraka,” katanya.

Kegiatan ini diakhir dengan sesi tanya jawab oleh semua peserta kemudian dilanjut dengan sesi foto bersama.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru