Bantu Penerangan Jalan, Warga Pampang: Terima Kasih Andi Nabila

MAKASSAR, Linisiar.id – Warga Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang mengucapkan terima kasih kepada Andi Nabila, lantaran telah memberikan perhatian kepada warga di kelurahan, terkhusus bagi warga Pampang 2 dengan membantu perbaikan penerangan jalan di wilayah tersebut.

Ucapan terima kasih diutarakan Ibu Ani mewakili warga setempat, Kamis (13/12).

Ibu Ani mengatakan wilayah tempat tinggalnya dihuni puluhan rumah. Sudah lama wilayahnya tak mendapatkan penerangan jalan. Berbagai upaya telah dilakukan namun masih menemui jalan buntu.

“Alhamdulillah melalui bantuan Ibu Andi Nabila kami bisa menikmati cahaya lampu di malam hari. Wilayah tempat tinggal kami tak mengalami gelap gulita lagi. Terima kasih Bu,” ujar Ibu Ani

Di hubungi terpisah, Andi Nabila yang merupakan calon anggota DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan mengatakan, penerangan jalan adalah hak bagi semua warga. Ia menegaskan, sudah sepantasnya warga menikmatinya.

“Kebetulan saya menerima keluhan warga, hal itu, sontak menggerakkan hati dan pikiran saya turun tangan membantu. Saya hanya memanfaatkan akses untuk menolong memenuhi kebutuhan listrik warga di wilayah itu,” katanya.

Andi Nabila berharap penerangan jalan bisa mendukung kelancaran aktivitas warga setempat.

“Semoga warga setempat bisa menikmatinya dan mendukung segala aktivitas warga khususnya di malam hari,” tutur Nabila. (*)