Kamis, Februari 25, 2021

Bahrum Daido Berpulang, Rektor IAIN Palopo: Masyarakat Kehilangan Putra Terbaik Luwu

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Mantan Bupati Luwu, Bahrum Daido. Rektor IAIN Palopo Prof. Dr. Abdul Pirol, M.Ag mewakili keluarga besar IAIN Palopo juga turut menyampaikan rasa dukanya.

“Kami atas nama Rektor berserta keluarga besar IAIN Palopo, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Dr. Ir. H. Bahrum Daido. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Mantan Bupati Luwu yang juga mantan anggota DPR RI, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan berat ini,” kata Rektor IAIN Palopo Prof. Dr. Abdul Pirol, M. Ag Sabtu (2/01/2021).

Prof. Dr. Abdul Pirol juga mengungkapkan kesan baik almarhum. Menurutnya, masyarakat Luwu kehilangan salah satu  tokoh sekaligus putra terbaik Kabupaten Luwu.

“Almahrum yang saya kenal itu orangnya baik. Beliau juga mantan bupati terbaik di Sulawesi Selatan. Apalagi saat memimpin Kabupaten Luwu, banyak kemajuan yang telah dicapai. Baik pada bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya,” ungkap Prof Abdul Pirol.

Olehnya itu dirinya dan segenap keluarga besar IAIN Palopo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengirimkan doa kepada almahrum. “Semoga seluruh amal kebaikanya menghantarkan beliau ke tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Alm. Bahrum Daido diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di RS MMC Kuningan, Jakarta, Sabtu (2/1/2021). (Ayub)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru