Selasa, September 27, 2022

Ansar Mangopo Bersama Pengurus HIKMA Sulsel Segera Dilantik

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Muh Ansar Mangopo bersama jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Sulsel periode 2021-2026 segera dilantik.

Pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel rencananya akan digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (16/7/2022) mendatang.

Kepastian ini terungkap dalam rapat Panitia Pelantikan Pengurus DPW HIKMA Sulsel di Benz Cafe Makassar, Sabtu (2/7/2022).

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW HIKMA Sulsel Muh Jasri Djangi, Sekretaris DPW HIKMA Sulsel Jamaluddin Jahid Haneng, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIKMA Kota Makassar Yusni Asmadi, jajaran pengurus DPW HIKMA Sulsel diantaranya Yusuf Sandy, Misriani Ilyas, Abdullah ‘doelbeckz’ Rattingan, dan lainnya.

“Insya Allah, kita agendakan pelaksanaan pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel pada Sabtu (16/7/2022) mendatang di Four Points by Sheraton Makassar,” ujar Muh Jasri Djangi, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW HIKMA Sulsel.

Jasri Djangi mengatakan, pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel rencananya akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIKMA, DPC HIKMA Kabupaten/Kota Se-Sulsel, perwakilan DPW HIKMA Se-Indonesia, Dewan Pimpinan Ranting (DPR) Se-Kota Makassar, dan tokoh masyarakat asal Massenrempulu atau Kabupaten Enrekang.

Pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel ini, juga akan dihadiri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Enrekang, Gubernur Sulsel, dan lainnya.

Rencananya, Muh Ansar Mangopo bersama jajaran pengurus DPW HIKMA Sulsel periode 2021-2026 akan dilantik Ketua Umum DPP HIKMA, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

Sekretaris DPW HIKMA Sulsel, Jamaluddin Jahid Haneng, mengatakan, pelantikan pengurus ini, rencananya akan dirangkaikan Rapat Kerja (Raker) DPW HIKMA Sulsel. Pelantikan dan rapat kerja mengangkat tema ‘HIKMA Inklusif dan Produktif’.

“‘Inklusif’ atau terbuka, yaitu melibatkan milenial atau generasi muda dalam jajaran pengurus DPW HIKMA Sulsel. ‘Produktif’, dimana selama ini HIKMA sudah dikenal di bidang sosial utamanya kohesi sosial, makanya kita akan kembangkan ke program produktif dengan membuat program kerja yang lebih mendukung pengembangan ekonomi masyarakat, khususnya warga Massenrempulu,” jelasnya.

Selain pelantikan dan rapat kerja DPW HIKMA Sulsel, acara juga akan dirangkaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) HIKMA Ke-85. HIKMA lahir 17 Juli 1937 atau lahir delapan tahun sebelum Indonesia merdeka.

“Sejumlah agenda akan digelar dalam rangkaian perayaan HUT HIKMA Ke-85, diantaranya jalan santai di Pantai Losari Makassar dan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Minggu (17/7/2022) mendatang,” katanya.

Pada kesempatan ini, Jasri Djangi, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Dukungan beliau (Moh Ramdhan Pomanto) sangat luar biasa dalam rangka kesuksesan pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel dan peringatan HUT HIKMA Ke-85,” bebernya.

Muh Ansar Mangopo sendiri yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar ini, terpilih sebagai Ketua DPW HIKMA Sulsel untuk kedua kalinya pada Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW HIKMA Sulsel di Hotel Claro Makassar, 2 Oktober 2021 lalu. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru