Senin, Mei 23, 2022

Andi Ina Kartika Hadir di Reuni Nasional dan Halalbihalal Akbar Ikatan Alumni DDI Mangkoso

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Reuni Nasional dan Halalbihalal Akbar Ikatan Alumni DDI Mangkoso Barru, sebuah ikhtiar dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus menyatukan semua potensi alumni, demi kepentingan dan kemaslahatan umat.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, melalui pernyataan tertulisnya, Kamis, 5 Mei 2022. Menurutnya, ada kehormatan tersendiri bisa berada di hadapan para pimpinan dan pengasuh pondok pesantren, serta alumni DDI Mangkoso.

“Meskipun saya bukan Alumni DDI Mangkoso, namun sebagai tau Berru, tau Mangkoso, orang Mangkoso, saya adalah bagian dari DDI Mangkoso, karena orang Mangkoso dan DDI Mangkoso, adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan,” katanya.

Anregurutta KH. Ambo Dalle sangat dihormati dan disegani oleh kawan maupun lawan karena akhlak dan kharismanya, beliau mampu menembus sekat suku, agam, ras, bangsa, golongan dan strata dalam masyarakat. Keteduhan, kearifan, dan kharisma tersebut saya rasakan ketika berhadapan dengan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, dalam hal ini Anregurutta Prof. DR. H.M. Faried Wadjedy. Beberapa kali kami bertemu baik secara formal maupun nonformal terkait dengan pembahasan kepentingan rakyat.

“Tadi saya sampaikan, sebagai tantangan kepada Alumni DDI Mangkoso Barru, bagaimana jika tahun depan kita melakukan napak tilas, bersepeda dari Parepare – Mangkoso lalu dari Mangkoso ke Parepare, sebagaimana yang dilakoni Anregurutta KH. Ambo Dalle dalam melakukan pengabdian dan wujud kecintaannya kepada agama dan negaranya,” ujar Andi ina.

Kepada Alumni DDI Mangkoso Barru, selamat bersilaturahmi, semoga pertemuan ini memberi berkah bagi kita semua, bagi daerah, bagi masyarakat, bagi bangsa dan negara kita, Aamiin YRA.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru