Aliyah Mustika Peringati Maulid Nabi Bersama Ratusan Anggota BKMT

MAKASSAR, Linisiar.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah /2018 Masehi, dengan Tema “Dengan Keteladanan Rasulullah SAW, Kita Mantapkan Kekompakan dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah”, di Four Point By Sheraton Makassar, Jl. Andi Jemma, Minggu (09/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT Kota Makassar Aliyah Mustika Ilham mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar kita bisa mengambil pelajaran dengan meneladani sikap-sikap nabi dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan peringatan Maulid Nabi, kita bisa terus mengambil pelajaran penting dari sikap-sikap nabi dan menerapkannya dalam keluarga, lingkungan dan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Lanjut Aliyah, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk selalu menjaga kekompakan dan komitmen.

“Ini juga merupakan moment silaturahmi, untuk terus menjaga kekompakan dan komitmen anggota BKMT se-Kota Makassar serta mengambil peran penting dalam masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Selatan Andi Rosnani Smit Pabola yang turut hadir memberikan arahan berharap agar anggota BKMT bisa terus memaksimalkan perannya dalam masyarakat.

“Organisasi ini dibangun dengan solid, olehnya itu mari kita menjaga solidaritas dan kekompakan kita untuk menciptakan Sumber Daya yang baik dan berakhlakul karimah,” kata Rosnani Smit.

Maulid Nabi ini menghadirkan Ustadz Rahman Qayyum untuk memberikan makna Maulid yang dihadiri oleh ratusan anggota BKMT Kota Makassar. (*)