Selasa, April 13, 2021

Wujudkan Palopo Kota Bersih, DLH Lakukan Pengecetan Median Jalan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo melalui Bidang Pertamanan dan Pemakaman melaksanakan pengecetan median jalan raya. Pengecetan dilakukan di ruas Jalan Andi Djemma, Senin (15/03/2021).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo Hj. Sitti Baderia S.Pd, M.Si saat dikonfirmasi Linisiar.id Via WhatsApp (WA) mengatakan, pengecetan median jalan di sepanjang ruas Jalan Andi Djemma untuk memperbaharui warna yang sudah pudar demi mewujudkan Palopo sebagai Kota Bersih.

“Ini merupakan salah satu tugas pemeliharaan rutin yang dilakukan DLH Kota Palopo dalam menjaga kawasan taman, termasuk taman median jalan untuk tetap dalam kondisi baik,” katanya

Salah satu upaya agar Kota Palopo terlihat bersih dan rapi adalah pengecatan pada median jalan umum.

Mantan Kepsek SDN 23 Batara ini mengungkapkan pengecatan yang dilakukan pada median jalan itu sebagai bukti bahwa dirinya serius dalam membuat indah dan bersih Kota Palopo.

“Pemeliharaan ini bertujuan mempercantik wilayah, karena wajah Kota Palopo yang pertama dilihat orang (tamu) saat memasuki wilayah Kota Palopo adalah jalan trans ini,” tandasnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru