Senin, Maret 1, 2021

Wisuda 318 Sarjana, Sekda Palopo Puji Kiprah Universitas Mega Buana Palopo

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Rapat senat terbuka Universitas Mega Buana Palopo dalam rangka wisuda sarjana dan profesi T.A 2019/2020 digelar di Merdeka Convention Hall Kota Palopo (MCH), Rabu, 23 Desember 2020.

Rektor Universitasi Mega Buana Palopo, Dr. Hj. Nilawati, Uly., S.S.i., Apt., M.Kes dalam laporannya menyampaikan, sebanyak 318 orang yang diwisuda hari ini. Dibagi menjadi dua sesi, karena masih masa pandemi Covid-19.

Mereka yang diwisuda program studi sarjana keperawatan, sarjana kesehatan masyarakat, sarjana terapan kebidanan, dan profesi ners.

Hj. Nilawaty menambahkan, lulusan terbaik akan diberikan beasiswa dari Yayasan Mega Buana dan langsung diterima bekerja tanpa seleksi.

Mereka juga dapat memilih, apakah ingin bekerja di Universitas Mega Buana atau di Rumah Sakit Mega Buana Palopo.

Disampaikan pula, bahwa Mega Buana Palopo telah memperkuat jaringan kerjasama dengan perguruan tinggi dan lembaga di empat benua, yakni Asia, Amerika Serikat, Eropa, dan Australia.

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si mewakili Walikota Palopo menyampaikan, pemerintah kota Palopo telah menyadari betul bahwa Universitas Mega Buana Palopo merupakan aset penting yang dimiliki oleh Palopo.

Sebagai garda terdepan dalam pembinaan sumber daya manusia (SDM), kiprah dan komitmen Universitas Mega Buana dalam mendukung program Pemkot Palopo tidak diragukan lagi.

“Pemerintah berkomitmen mendukung segala upaya yang dilakukan untuk memajukan lembaga pendidikan tinggi ini. Apalagi dalam usianya yang masih relatif baru pasca peningkatan status dari Stikes menjadi Universitas Mega Buana,” ungkap Sekda.

Rapat senat terbuka Universitas Mega Buana juga dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Prof. DR. Jasruddin, M.Si, pembina yayasan pendidikan Mega Buana, H. Rahim Munir Said, S.P, M.M, beserta seluruh civitas akademika Universitas Mega Buana Palopo. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru