Senin, Agustus 2, 2021

Warga Kelurahan Wala-walayya Sambut Baik Satgas Detektor

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Aktivitas Satgas Detektor di hari kedua, Senin (12/7/2021) tepatnya di Kelurahan Wala-walayya, Kecamatan Tallo, Makassar, mendapat respon positif dari warga.

Satgas detektor yang mendatangi rumah warga untuk melakukan tracing sejak pagi tadi, disambut baik. Salah satu warga RT 3, Nurbaya mengungkapkan apresiasinya terhadap para tim Detektor yang dengan sopan memeriksa warga setempat. “sudah lama kami menunggu petugas yang bisa periksa kesehatan. Apalagi di tengah pandemi begini, kami takut untuk keluar rumah, untungnya ada satgas Detektor,” jelas Nurbaya.

Di Kelurahan Wala-Walayya terdapat 74 orang Detektor dan 37 nakes yang akan bekerja menemui setiap warga untuk dilakukan tracing awal pencegahan penyebaran Covid-19.

Andi Makkarumpa, Korlu Makassar Recover, Kelurahan Wala-walayya mengungkapkan, sejak hari pertama pelaksanaan tracing ke rumah-rumah warga, para detektor telah diberi pemahaman SOP dalam menjalankn tugas. ” Kami mengiimbau kepada seluruh detektor untuk tetap mematuhi SOP yakni dengan mematuhi protokol kesehatan 5M saat mengunjungi rumah warga,” jelas Makkasrumpa.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru