Selasa, April 13, 2021

Walikota Palopo Minta Warganya Tetap Tenang Pasca Bom Depan Gereja Katedral Makassar

Populer

Palopo, Linisiar.id – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH turut prihatin atas terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral, Jl Kajolalido, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (28/3/2021) pagi.

Terkait insiden tersebut, H.M. Judas Amir meminta warganya tetap tenang dan memberikan kepercayaan kepada kepolisian menangani kasus ini.

“Tetap tenang, kita percaya pemerintah atau kepolisian akan menangani dan memastikan situasi tetap kondusif,” ujar Judas Amir yang disampaikan oleh Kabag Prokopim, Wahyudin, S.AN kepada Linisiar.id, Senin (29/03/2021) pagi.

Wali Kota dua periode itu menambahkan, Kota Palopo ini sejak dulu menghargai toleransi dan keberagaman, itu yang harus kita pertahankan

“Saya juga meminta kepada warga Palopo agar tidak menyebar gambar dan video pasca bom bunuh diri yang bisa saja memancing kepanikan,” ungkap Judas Amir

Sebelumnya Presiden Jokowi dalam konferensi persnya, Minggu (28/3/2021), memastikan semua biaya pengobatan dan perawatan korban dalam aksi terorisme ini, sepenuhnya ditanggung oleh negara.

“Untuk para korban luka-luka, kita mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan negara menjamin semua biaya pengoibatan dan perawatan para korban,” kata Presiden Jokowi. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru