Selasa, April 13, 2021

Wali Kota Makassar Imbau Tidak Sebarkan Foto dan Video Ledakan

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengimbau agar tidak ada yang menyebarkan foto dan video insiden ledakan bom di depan Gereja Katedral, Jalan Kajoalalido, Makassar, Sulsel, Minggu (18/3/2021).

Itu disampaikan Danny Pomanto, sapaan akrab wali kota saat melihat langsung lokasi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Jalan Kajolalido, Minggu (27/3/2021).

Danny Pomanto mengaku sedang berada di Hotel Claro menjadi saksi nikah kerabatnya dan mendapatkan informasi insiden ledakan bom depan Gereja Katedral Makassar.

saat itu juga, Danny pomanto segera bergegas memastikan warga Makassar tidak panik.

“Saya tadi di Hotel Claro dan di kabarkan berita ini. Bergegas saya ke sini(Gereja Katedral) mengecek keadaan dan mencoba menenangkan para jemaat juga warga sekitar yang mendengar langsung ledakan tersebut,” ujar Danny Pomanto.

Berkoordinasi dengan aparat kepolisian yang sudah berjaga di lokasi ledakan, Danny Pomanto pun meminta agar warga tetap tenang dan menjaga keamanan kota dengan tidak menyebar foto maupun video.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Makassar tetapki tenang, jangan menyebar foto maupun video yang bisa meresahkan juga menakuti warga lainnya. Mari kita sama-sama menjaga keamanan kota Makassar,” jelasnya

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru