Sabtu, Maret 6, 2021

Wakil Ketua DPRD Zulkifli Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Luwu

Populer

LUWU, Linisiar.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu  Zulkifli ikut maju mencalonkan diri sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar kabupaten Luwu pada Musda partai Golkar mendatang.

Setelah mendaftarkan diri secara langsung di Sekretariat Golkar Luwu sebagai Zulkifli akan melakukan silaturahim dengan para tokoh Golkar dan beberapa pimpinan kecamatan Golkar kabupaten Luwu.

Zulkifli mengatakan bahwa tujuan dia mencalonkan diri yakni untuk membesarkan nama pantai Golkar, menjaga amanah dan nama baik partai.

“Dalam menghadapi Musda ke depan Insya Allah saya berniat maju sebagai Calon Ketua Golkar Luwu. Tentunya untuk membesarkan partai Golkar dengan menjalankan amanat partai dan menjaga nama baik partai demi terciptanya solidaritas yang kuat di antara kader partai,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Jika terpilih, Zulkifli akan melakukan beberapa langkah-langkah perubahan dan perbaikan,serta merangkul kaum milenial untuk menghadapi era yang serba digital.

“Juga membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan di internal kader partai, khususnya merangkul kaum milenial sehingga partai Golkar ke depan bisa menghadapi dan membesarkan partai di era yang serba digital ini,” tambahnya. (*)

Kontributor: Fatmawati

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru