Wakil Ketua DPR RI Janji Datang Lagi ke Palopo Bersama Sejumlah Menteri

PALOPO, Linisiar.id – Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., mengantar kepulangan Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alfri bersama rombongan di Kambo Highland, Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Senin (16/11/2020).

Rachmat Gobel datang ke Kota Palopo dalam rangka  kunjungan kerja. Politisi Nasdem ini elakukan kunjungan kerja/safari ke-22 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan melalui perjalanan darat.

Walikota menyampaikan terima kasih kepada wakil ketua DPR RI yang telah berkunjung ke Kota Palopo, menyempatkan waktunya untuk singgah di tempat wisata Kota Palopo, Kambo Highland.

Sementara itu, Rahmat Gobel kepada wali kota Palopo mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan kembali bersama sejumlah menteri.

“Kita akan pikirkan dulu apa yang akan dibangun. Fokus kita apa. Usulan dari bapak walikota tentang pasar kuliner bagus itu, sangat bagus,” ungkap H. Rahmat Gobel.

H. Rachmat Gobel merupakan Wakil Ketua DPR RI/Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) yang mempunyai tugas mengkoordinasikan ruang lingkup tugas Komisi IV, Komisi V, Komisi VI dan Komisi VII.  (*)