Senin, Mei 23, 2022

Wabup Suaib Mansur Pastikan Pembangunan Infrastruktur Prioritas 2021-2022 Dilaksanakan

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur melakukan koordinasi di Bidang Bina Marga Dinas PUTR Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/3/2021).

Koordinasi tersebut guna memastikan usulan-usulan pembangunan prioritas tahun 2021-2022. Salah satunya lanjutan pembangunan infrastruktur recovery pasca banjir bandang dan pengerjaan Sabbang, Tallang, dan Sae.

Wakil Bupati Luwu Utara mengatakan, kalau beberapa usulan sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa dimana lokasinya diperuntukan untuk pembangunan di kabupaten Luwu Utara.

“Alhamdulillah ada beberapa usulan kita sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa misalnya daerah irigasi Bungadidi, dan juga irigasi Kurri-Kasambi untuk recovery pasca banjir bandang insya Allah tahun ini didesain,” ujar orang nomor dua kabupaten Luwu Utara ini.

“Pemeliharaan rutin (reservasi) insya Allah akan ada di kabupaten Luwu Utara termasuk ruas Sabbang, Tallang, Sae dan pemeriharaan jalan nasional,” lanjutnya.

Diketahui selain usulan recovery pasca banjir bandang, pemerintah kabupaten Luwu Utara juga akan mengusulkan beberapa infrastruktur ke Kementerian PUTR melalui anggota DPR-RI (Komisi V) Muhammad Fauzi.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru