Jumat, Mei 27, 2022

Wabup Luwu Utara Imbau Orangtua Jadi Sumber Pertama Pelajaran Ahlak Anak

Populer

LUWU UTARA, LINISIAR.ID – Wakil Bupati Suaib Mansur melaksanakan sholat tarawih berjamaah di malam ke-4 ramadhan 1443H di Masjid Jami’ Al Jihad Desa Sidobinangun Kec. Tanalili, Selasa (05/04/2022) malam.

Di depan jamaah Masjid Jami’ Al Jihad, orang nomor dua di Luwu Utara ini meminta para orang tua untuk dapat menjadi guru pertama yang membina dan mendidik anak-anaknya.

“Mengajak anak-anak kita ke masjid untuk sholat berjamaah sejak dini akan menanamkan pada mereka bahwa ibadah kepada Yang Maha Kuasa adalah yang utama. Kita orang tua harus bisa menjadi guru pertama, wajib mendidik anak agar menjadi generasi dengan akhlak yang mulia,” terang wakil Bupati Luwu Utara.

Suaib Mansur menegaskan bahwa menyiapkan pendidikan anak dimulai dengan ibadah berjamaah di masjid dapat menjadi bekal masa depan untuk dapat hidup bermasyarakat dan berbangsa di alam demokrasi dengan damai.

Terakhir, Mantan Kadis PUPR ini mengungkapkan rasa syukurnya atas ketentraman yang terjaga di Desa Sidobinangun.

“Alhamdulillaah, di Desa Sidobinangun ini ketentraman tetap terjamin, hal ini harus dipertahankan sehingga kehidupan bermasyarakat kita bisa berjalan dengan baik. Dan terimakasih kepada kita semua akan silahturahmi yang terjaga. Semoga puasa dan ibadah yang kita laksanakan di bulan Ramadan tahun ini diterima dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru