Senin, Mei 23, 2022

Wabup Lutra Ajak Warga Tigkatkan Kualitas Diri di Bulan Ramadan Ini

Populer

LUWU UTARA, LINISIAR.ID — Manfaatkan dan jadikan bulan Ramadan sebagai sarana meningkatkan kualitas diri, kemanusiaan, dan kualitas keimanan.

Demikian ajakan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur kepada jamaah masjid Nurul Jihad Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang selatan, sebelum menggelar salat tarwih, Kamis (7/4/2022).

Ramadan, kata Suaib, harus menjadi bulan yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas kemanusiaan dan keimanan kita. Oleh karena itu, bulan yang dirindukan ini harus diisi kegiatan istimewa. Serta, ibadahnya harus lebih banyak, pengendalian diri harus lebih kuat, dan kesabaran harus lebih luas.

“Kalau itu dilakukan, insya Allah kita akan jadi individu yang lebih baik. Karena godaannya sangat banyak, oleh karena itu kalau sering ibadah insya Allah kita terjaga,” cetusnya.

“Rugi rasanya, bilamana Ramadan tahun ini berlalu begitu saja tanpa ada kesan yang tertinggal di kehidupan kita,” tambahnya.

“Selain kita berharap ridho pahala yang dilipatgandakan Allah SWT di setiap aktivitas ibadah kita, mari menjadikan bulan ini sebagai bulan pendidikan rohani kita, sehingga tidak ada kesia-siaan yang terjadi di bulan Ramadan ini,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru