Usai Olah Raga, Adnan Purichta Kerja Bakti Bersama Warga

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kerja bakti bersama waga di Kelurahan Pandang-pandang, Kabupaten Gowa, Minggu (9/12).

GOWA, Linisiar.id – Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan perlihatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan cukup besar. Ini terlihat dari kerja bakti yang dilakukan usai lari pagi, di samping perumahan bola, di Kelurahan Pandang-pandang, Minggu (9/12).

“Ini sesuatu yang luar biasa. Bagaimana tidak, kendati masih capek, bapak bupati masih menyempatkan waktu untuk ikut bersama-sama warga melakukan kerja bakti,” ujar Dg Nai, salah seorang warga.

Respon yang diberikan Adnan Purichta Ichsan mendapat apresiasi masyarakat di banyak media sosial atas kerja bakti yang dilakukannya pun mendapat jawaban dari Adnan, agar program kerja bakti untuk Gowa lebih bersih untuk terus dilanjutkan.

Bupati termuda di Indonesia Timur ini, bertekad untuk bisa meraih piala Adipura dengan melakukan penataan kota Sungguminasa dan sekitarnya, sekaligus menggalakkan Sabtu bersih dengan melibatkan semua OPD dalam lingkup Pemkab Gowa, bersama masyarakat Gowa. (*)