Senin, September 27, 2021

Tiba di Lutim, Marzuki Wadeng dan La Kama di Sambut Hangat Bupati dan Kader Golkar

Populer

Luwu Timur, Linisiar.id – Plt Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar Luwu Timur Andi Marzuki Wadeng dan La Kama Wiyaka berkunjung ke Luwu Timur, Kamis (19/8/2021).

Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wedang mengatakan agenda kunjungan ini sekedar silahturahmi dengan Pincam dan Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

“Agenda hanya sekedar silahturahmi dengan Pincam, sekaligus bertemu dengan Bupati dalam hal ini untuk ma’patabe. Karena Bupati Luwu Timur sebagai pembina partai,” Ungkapnya.

Sementara untuk agenda silaturahmi dengan Pincam dirinya menyatakan salah upaya untuk menerima masukan Pincam sekaligus membahas percepatan Musda Luwu Timur.

“Agenda ini juga untuk membahas percepatan Musda dan membahas persoalan di Luwu Timur ini,” Bebernya.

Sementara La Kama Wiyaka mengatakan, kehadirannya disambut baik oleh kader Golkar Lutim. Menurutnya, perbedaan pendapat merupakan hal biasa bagi Partai Golkar. Sehingga kehadirannya untuk menampung aspirasi dan mencarikan solusi terbaik bagi Golkar Lutim.

“Alhamdulilah kita disambut baik. Susana cukup kondusif kita diterima baik kader dan pimpinan kecamatan. Insyallah hari senin kita sudah buka pendaftaran bakal calon ketua Golkar Lutim,” jelasnya.

Selain Plt Ketua dan Sekertaris DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wadeng dan La Kama Wiyaka hadir juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulsel II (Kota Makassar) Andi Tenri Atta Lantara dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Muhammad Taqwa Muller. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru