Sabtu, November 26, 2022

Tak Hanya Makassar, Komunitas Anak Rakyat Gowa Bergerak Sisir Warga Kurang Mampu

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Komunitas binaan Rudianto Lallo yakni ‘Komunitas Anak Rakyat’ kini terbentuk di Kabupaten Gowa. Mereka langsung tancap gas dengan menyisir warga kurang mampu lalu membagikan paket sembako.

Sejak didirikan, komunitas yang didirikan Ketua DPRD Makassar itu memang aktif bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan di Kota Makassar.

Tak heran, Komunitas Anak Rakyat Gowa (KARG) pun melakukan hal yang sama. Mereka membagikan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu khususnya di Kecamatan Bajeng Barat, Bontonompo Selatan dan Somba Opu, Selasa (12/07/2022).

Koordinator KARG Tomy Rahmatwijaya mengatakan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk turun tangan kita pada masyarakat yang masih menderita secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebegai bentuk turun tangan membantu masyarakat yang masih menderita akibat Covid-19. Kami berencana akan melakukan kegiatan ini secara rutin dan ke depan akan melibatkan banyak elemen masyarakat untuk berpartisipasi,” kata Tomy Rahmatwiaya yang juga merupakan Ketua Forum Alumni Mahasiswa Malang.

Senada dengan itu, Ketua Umum Komunitas Anak Rakyat, Rudianto Lallo mengapresiasi kegiatan KAGR Gowa.

“Komunitas ini tidak ada yang punya. Bila merasa anak rakyat, ayo kita sama-sama bergerak. Dan Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” demikian Rudianto Lallo.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru