Senin, Maret 1, 2021

Setelah Tiga Tahun Vakum, Komunitas Streetphotography Belopa Kembali Bangkit

Populer

LUWU, Linisiar.id – Komunitas streetphotography Belopa kembali beraktivitas setelah beberapa tahun vakum karena kesibukan masing-masing anggotanya.

Pembina Komunitas streetphotography Belopa, Rian mengatakan bahwa komunitas ini didirikan pada tahun 2017, namun harus vakum selama tiga tahun, karena kesibukan anggotanya.

“Tujuan komunitas ini saya bangkitkan kembali karena saya melihat anak muda sekarang lebih suka dunia fotografi. Komunitas ini akan membimbing dan melatih tentang fotografi. Baik itu seperti modeling, editing, dan videografi,” kata Rian, Kamis, (7/1/2021).

Dia melanjutkan, komunitas ini kedepannya akan lebih giat lagi berlatih untuk jadi seorang fotografer, modeling, editing, dan videografi yang profesional.

Di dalam kegiatan-kegiatan, sebut dia, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker ketika sedang turun ke lapangan dan saat praktik langsung mengenai materi yang telah diberikan.

Pertengahan 2021 Komunitas streetphotography Belopa akan membuka kembali pendaftaran anggota baru bagi masyarakat kabupaten Luwu yang hobi fotografi. (Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru