Senin, Mei 23, 2022

Rincian Belanja Revitalisasi Karebosi Perlu Perubahan, Anggaran Timbunan MACCA Perlu Ditambah

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Revitalisasi kawasan Karebosi harus mengalami keterlambatan. Hal ini disebabkan perlunya perubahan rincian belanja subkegiatan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Pattiware saat rapat koordinasi program kegiatan pembangunan strategis Dispora Makassar, Kamis (14/4/2022).

“Perubahan rincian belanja sub-kegiatan semula adalah pembangunan Renovasi total (karebosi Smart) dan penambahan rumput sintesis. Selain itu jogging treknya akan diperbaiki juga,” ujar Andi Pattiware.

Dalam rakor yang dipimpin Sekda Makassar, M. Ansar tersebut progres Makassar Core City Arena yang meliputi gedung olahraga dan sirkuit tersebut juga dipaparkan Andi Pattiware.

Kata dia, usai bertemu dengan sejumlah pihak dalam proses penimbunan kawasan pembangunan dinilai perlu penambahan anggaran. Pasalnya, ada penambahan timbunan yang mencapai 10 meter

“Terkait dengan pembangunan GOR kami telah melakukan pemaparan mulai dari penimbungan dan sudah berkordinasi dengan pihak terkait. Bahwa sirkut sepertinya akan ada penambahan timbunan sekitar 10 meter,” jelasnya.

Dia menyebut pihak Dispora Makassar telah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan terkait rencana penambahan timbunan tersebut.

“Kami sudah rapat dengan BPKP terkait hal itu,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru