Raihan Husain : Appi-Rahman Mengerti Kebutuhan Millenial

MAKASSAR, Linisiar.id – Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Raihan Husain mengatakan di antara semua calon yang bertarung di Pilkada Makassar hanya pasangan Appi-Rahman yang program kerjanya sangat relevan dengan kebutuhan kaum Millenial saat ini.

“Saya menilai dari semua calon yang bertarung di Pilkada Makassar saat ini hanya pasangan nomor 2 yang program kerjanya sangat relevan dan dibutuhkan kaum millenial. Untuk itu ada baiknya kaum Millenial menjatuhkan pilihanya kepada pasangan Appi-Rahman. Bahkan saya mendorong mellenial mengajak juga keluarganya untuk memilih Appi-Rahman” ujar Raihan, Senin (05/10/2020).

Politisi millenial ini menjelaskan, kaum millennial saat ini lebih banyak tertarik untuk menjadi entrepreneur.

Untuk itu ia menganggap program kerja Appi-Rahman seperti memfasilitasi kaum millennial untuk memanfaarkan sarana kelurahan untuk memulai usahanya serta melatih mereka untuk paham ilmu manajemen dan keuangan serta IT yang merupakan pengetahuan yang sangat dibutuhkan kaum millennial saat ini.

Politisi muda yang akrab disapa Cesar ini juga mengungkapkan selain terobosan membuka peluang usaha kepada kaum millenial pasangan Appi-Rahman juga sangat mengerti kaum millennial butuh sarana transportasi yang murah dan ramah lingkungan.

“Millennial itu sangat mobile, mereka butuh sarana transportasi yang murah, ramah lingkungan dan anti macet seperti LRT atau kereta api ringan untuk transportasi dalam kota. Hal itu terdapat pada program Appi-Rahman yang berbunyi : Meningkatkan mobilitas warga termasuk kaum milenial, dengan sarana transportasi uang murah dan ramah lingkungan. Sekaligus mengurangi tingkat kemacetan,” ujarnya. (*)