Senin, April 12, 2021

PLN Palopo Dukung Perpanjangan Stimulus Listrik Bagi Masyarakat pada Masa Pandemi

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Demi kesejahteraan masyarakat, PLN siap mendukung pemerintah untuk memperpanjang program token listrik gratis dan diskon tarif listrik bagi pelanggan PLN sampai Juni 2021.

“PLN siap mendukung dan menjalankan keputusan pemerintah untuk terus memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kecil, pelaku usaha dan sosial yang terdampak covid-19. Karena sifatnya perpanjangan, saya yakin penyaluran akan berjalan lancar,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril.

Sementara itu, di Kota Palopo PLN juga menyatakan kesiapannya mendukung sepenuhnya perpanjangan listrik gratis itu.

Manager PLN UP3 Palopo, Alimudin, Senin (22/3/2021), mengatakan, jika pihaknya siap mensupport sepenuhnya.

“Intinya yg disampaikan Pak Bob Saril sebagai direktur Niaga dan Managemen pelayanan PT. PLN Persero berlaku untuk seluruh wilayah kerja PLN termasuk di Kota Palopo,” kata dia.

Diketahui, keringanan ini berlaku bagi pelanggan rumah tangga daya 450 VA dengan diskon 100% dan pelanggan rumah tangga daya 900 VA bersubsidi dengan diskon 50% yang dimulai sejak April 2020.

Selain itu, keringanan bagi pelanggan bisnis kecil daya 450 VA dan industri kecil daya 450 VA dengan diskon 100% sejak Mei 2020.

Untuk memberikan layanan kepada pelanggan terkait stimulus, PLN membuka saluran pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau AppStore. (*)

Kontributor: Ayub

Editor: Busrah Ardans

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru