Pieter K Parrangan dan ABM Dampingi Cawabup Andi Rio Sosialisasi di Desa Patengko

pieter k parrangan

LINISIAR.ID, LUWU TIMUR – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Muh Rio Patiwiri (Rio), menggelar sosialisasi di Desa Patengko, Kecamatan Tomoni Timur, didampingi Ketua Tim Pemenangan Ibas-Rio, Andi Baso Makmur (ABM) dan mantan Ketua PDIP Luwu Timur, Pieter K Parrangan, Senin (12/10/2020).

Pieter mengatakan program yang ditawarkan pasangan calon Ibas-Rio kepada masyarakat Luwu Timur memprioritaskan masyarakat kurang mampu. Salah satunya dari sektor pertanian.

“Jika ada calon lain yang membully program dalam visi-misi Ibas-Rio masalah pertanian dengan pupuk gratis, artinya calon tersebut dipertanyakan kualitasnya. Pemimpin itu harus punya ide brilian untuk rakyatnya, bukan pemimpin yang kerjanya urusi program calon lain,” tegasnya.

Anehnya lagi, tambah Pieter, ada calon mulai mengancam rakyat melalui program bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) jika tidak dipilih pada 9 Desember 2020.

“Harusnya pemimpin hadir di tengah masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya, bukan malah mengancam warga kecil,” tandasnya.

Sementara Ketua Tim Ibas-Rio, Andi Baso Makmur, menambahkan program ditawarkan kepada masyarakat menjamin akan kebutuhan lebih sejahtera.

“Beberapa program disajikan Ibas-Rio, saya pikir sudah memenuhi kebutuhan dan keresahan selama ini baik di sektor, pertanian, kesehatan, pendidikan, dan lapangan kerja,” ungkapnya. (*)