Pesan Aliyah Mustika kepada Empat Kepala Daerah yang Dilantik

MAKASSAR, Linisiar.ID – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menghadiri pelantikan empat kepala Daerah Hasil Pilkada serentak tahun 2018 oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin, Makassar, Rabu (26/09/2018).

Aliyah Mustika berharap kepala daerah yang dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik hingga lima tahun depan.

“Semoga keempat kepala daerah yang dilantik hari ini dapat menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi kepala daerah yang dicintai oleh rakyatnya dalam menjalankan roda pemerintahannya hingga 5 tahun kedepan,” ujar Aliyah.

Yang terpenting juga, lanjut politisi Demokrat ini, seluruh kepala daerah yang baru saja dilantik bisa menjalankan visi misi serta menepati seluruh janji politiknya.

“Menjalankan visi misi yang telah disusun dengan baik dan merealisasikan seluruh janji politiknya kepada masyarakat, ini yang sangat penting karena itu menjadi patokan masyarakat dalam mengukur keberhasilan pemimpinnya,” tutur Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

Untuk diketahui, keempat kepala Daerah tersebut adalah Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi dan Ambo Dalle, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini, Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin dan Sahabuddin.