Jumat, Mei 27, 2022

Penghujung Ramadan, AMPD Makassar Gelar Konsolidasi Pengurus

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPC AMPD) kota Makassar sebagai ajang silahturahmi dan konsolidasi pengurus kecamatan se-kota Makassar.

Kegiatan yang digelar di Hotel Remcy, Jln Boulevard Panakukang Kota Makassar ini, dirangkaikan pengukuhan pengurus DPC AMPD Kota Makassar dan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana, dihadiri oleh pengurus DPC AMPD Kota Makassar, pimpinan kecamatan se kota Makassar yang di kukuhkan langsung oleh Djamaluddin Karim, Ketua DPD AMPD Sulawesi Selatan,” ungkap Juanda Syamsu, Sekretaris DPC AMPD Kora Makassar, Kamis (28/04).

Ihsan Ketua AMPD Kota Makassar, saat dikukuhkan dan menerima SK Kepengurusan mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan sebagai Ketua DPC AMPD Kota Makassar.

“Amanah saya terima, ini merupakan tanggung jawab kami dipengurus untuk mengibarkan panji-panji perjuangan AMPD ke seluruh pelosok kota Makassar hingga tingkat kelurahan, sebagai sayap partai yang akan memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 dan menjadikan AHY sebagai Presiden Indonesia,” ungkap alumni UNM ini dalam sambutannya.

Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada ketua panitia Saharuddin (Om Peng) hanya dengan waktu tiga hari persiapan, acara pada hari ini bisa sukses berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

“Sekjen DPP AMPD Nasruddin Dewang mengpresiasi kerja teman-teman pengurus AMPD Kota Makassar hanya dalam satu bulan lebih sudah bisa terbentuk 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) di tiap Kecamatan. Beliau berpesan bahwa AMPD Kota Makassar Miniatur AMPD Sulawesi Selatan harus tetap menjaga Soliditas dalam membesarkan AMPD karena akan banyak hambatan dan tantangan untuk menaikan electoral Partai Demokrat.”

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh sejumlah pengurus DPD AMPD Sulsel diantaranya Sekretaris Ashar Ilyas, Bendahara Saleh Kamil, dan Wakil Ketua I Arifin Jiwang dan Wakil Ketua II Ashadi. Selain itu Hadir juga Ketua DPC Kota Palopo dan Ketua DPC Kabupaten Luwu Timur.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru