Minggu, Maret 7, 2021

Pendaftaran Online CPNS 2018 Diundur, Ini Formasi Pemprov Sulsel

Populer

MAKASSAR, Linisiar.ID – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Ashari F Radjamilo mengatakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sediakan hari ini (19/9/2018) ternyata diundur hingga 26 September 2018.

“Tanggal 26 september yang akan datang sampai 10 Oktober baru dibuka pendaftaran resmi melalui https://sscn.bkn.go.id/,” ucap Ashari, Rabu, (19/09/2018).

Ashrai mengatakan, jeda waktu ini dapat digunakan oleh calon pendaftar untuk menyiapkan berbagai berkas yang dibutuhkan sebagai persyaratan.

Sementara untuk formasi dan kualifikasi untuk seleksi CPNS dapat dilihat melalui website resmi BKD Sulsel di https://bkd.sulselprov.go.id.

Menurutnya ada sebanyak 401 formasi yang dibuka untuk seleksi CPNS 2018. Formasi tersebut terdiri 12 lowongan untuk tenaga cum laude, 4 lowongan untuk disabilitas, 1 lowongan untuk eks tenaga honorer K2, 184 lowongan untuk tenaga guru, 124 lowongan untuk tenaga kesehatan, dan 76 lowongan untuk tenaga teknis.

“Kita sudah umumkan bahwa akan ada pendaftaran CPNS tahun 2018 ini. Kami juga sudah sampaikan bahwa Pemprov Sulsel berdasarkan formasi yang diberikan oleh Menpan RB sebesar 401 orang,” kata Kepala BKD Sulsel, Ashari F Radjamilo.

Sementara itu, Pj Sekda Sulsel, Tautoto Tanaranggina, mengatakan, informasi lengkap dari formasi penerimaan CPNS tersebut dapat diakses di laman resmi BKD Sulsel.

“Kita sudah mengumumkan formasi yang ada untuk penerimaan CPNS di Sulsel. Bisa dicek melalui website bkd.sulselprov.go.id,” jawabnya.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru