Rabu, Desember 8, 2021

Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Kembali Berbagi Paket Sembako

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kota Makassar (31/10/21).

Hadir dalam kegiatan itu para pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar beserta anggota UKM KOKAM Pemuda Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Makassar.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, ke sekitar 50-an warga yang didominasi ibu-ibu yang juga merupakan kader Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkulosis Kota Makassar (Yamali TB).

Dany Pomanto mengungkapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut peduli terhadap masyarakat Kota Makassar yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kota Makassar terutama masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19,” ujarnya.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah selalu hadir dalam menyukseskan program-program pemerintah. Ke depan, pemerintah akan selalu berkolaborasi dengan Pemuda Muhammadiyah dalam memberikan kebermanfaatan bagi kemajuan Kota Makassar.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Elly Oschar, mengatakan bahwa, “Kegiatan Pemuda Muhammadiyah berbagi yang bertema Bersatu untuk Indonesia ini bisa terlaksana, karena kerjasama Pemuda Muhammadiyah dengan Grab, Benihbaik.com, Pemkot Makassar dan Media Group Peduli.”

Ia menjelasakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Ia juga berharap kolaborasi seperti ini terus berlanjut.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Irfan Mus mengatakan bahwa, “Kegiatan Pemuda Muhammadiyah berbagi ini akan terus berlanjut dan khusus paket sembako kali ini kami berbagi sebanyak 574 Paket.”

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini mengungkap bahwa Pemuda Muhammadiyah akan berusaha terus berbagi dengan berbagai program yang dijalankan. Seperti, Semua Bisa Memberi, Semua Bisa Menerima dan Pemuda Peduli.

“Rencananya setiap bulan pemuda Muhammadiyah akan melakukan itu,” ujarnya.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah ini akan selalu menjalin kerjasama kepada semua pihak. Baik pemerintah maupun swasta atau lembaga yang punya kepedulian yang sama bagi kehidupan bangsa ini.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru