Senin, September 27, 2021

Pemkot Palopo Gelar Konferensi Pers, Walikota Ajak Media Berjuang Bersama untuk Kemajuan Palopo

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pemerintah (Pemkot) Kota Palopo dalam hal ini Sektariat Daerah menggelar konferensi pers, Selasa 7 September 2021.

Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo dengan tujuan menginformasikan program pemerintah melalui media cetak dan online.

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutanya mengatakan, mengudang teman-teman media untuk silaturahim sekaligus berdiskusi bagaimana peran media sebagai lumbung informasi.

“Palopo ini tanggung jawab kita, termasuk juga keburukannya bagimana teman-teman media yang berkerja sama dengan pemkot. Itu sama-sama membangun Kota Palopo tercinta ini,” katanya.

Lanjut kata dia, bagaimana penerapan penanganan Covid-19, kiranya teman-teman media bisa telusuri semua kegiatan penanganan itu.

“Baik kegiatannya di sana ada kesalahan atau penting bagaimana media menginformasikan sesuai dengan kegiatan tersebut,” katanya.

“Dengan begitu kita sama-sama membangun Kota Palopo yang tercinta ini. Memang kita dituntut untuk kritis serta memiliki solusi yang bisa kita ajukan,” tambahnya.

Di akhir sambutan, walikota kembali mengajak media untuk bersama-sama berjuang untuk Kota Palopo, agar kedepanya tidak mengecewakan generasi pelanjut.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Palopo Firmanza DP, SH, M.Si, Asisten III Dr Ishaq Iskandar, dan perwalikilan media Kota Palopo. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru