Selasa, September 27, 2022

Para Peserta Rally Wisata Sulsel Dijamu Wali Kota Makassar dalam Welcome Dinner

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Para peserta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Benteng Kupa Wisata Rally Sulsel dijamu oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam Welcome Dinner yang berlangsung Rujab Angin, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jumat malam (24/06/2022).

Danny Pomanto dalam acara itu menyampaikan bahwa dirinya juga sangat cinta dengan olahraga otomotif dan dulu sering ikut event otomotif seperti Rally Wisata.

“Saya ini pecinta olah raga otomotif juga. Dulu Saya sering ikut lomba, bentuk kecintaan saya dan ingin memajukan olahraga otomotif saya akan bangun sirkuit di Makassar,” kata Danny yang disambut tepuk tangan.

Seperti diketahui pembangunan sirkuit balap di Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya mulai berjalan tahun lalu untuk penimbunannya.

Danny mengatakan soal olahraga dirinya memberi reward Presetasi itu persebatan.

“Terima kasih,  Selamat bertanding bagi saya soal olahraga saya memberi  reward presetasi itu persahabatan. peduliki salamaki, anda peduli anda selamat,” ucap Danny.

Sementara itu Ridwan Djabir, Pembina Benteng Kupa Sport Team selaku penyelenggara event dari Ikatan Motor Indonesia menyampaikan terima kasihnya kepada walikota Makassar, Danny Pomanto atas dukungan dan suppornya atas kegiatan ini.

“Saya memewakili panitia, menyampaikan terima kasih banyak Pak Wali, telah banyak membantu kami dengan kegiatan Rally Wisata ini,” ucap pria yang akrab disapa Dino itu.

Sebelum Welcome Dinner para pereli ini telah mengikuti pelepasan start opening ceremoni di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Kejuaraan ini berlangsung
selama dua hari Etape Pertama, Sabtu  (25/06/) Rute Start Pantai Losari Makassar – Maros – Pangkep dan Etape Kedua, Minggu (26/06/) Rute Start Pantai Losari Makassar – Gowa – Takalar.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru