Ngabuburit, Fatmawati Rusdi Bagi 1.000 Bingkisan Sembako di Dua Kecamatan

Bagikan

MAKASSAR, Linisiar.id — Wakil Bendahara Umum, DPP Nasdem, Fatmawati Rusdi ngabuburit bersama Anggota DPR Nasdem di Bulan Suci Ramadan.

Menggunakan mobil listrik mungil dari Wuling, Fatma mengunjungi dua Kecamatan untuk membagikan 1.000 bingkisan kepada warga yang kurang mampu.

Setelah menyasar Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, kali ini Fatmawati beserta anggota dewan fraksi Nasdem membagikan bingkisannya ke dua kecamatan yakni Kecamatan Mariso dan Kecamatan Tamalate, Jumat (31/3/2023).

Fatmawati Rusdi yang juga Wakil Wali Kota Makassar ini mengatakan berbagi di bulan suci ramadan ini sama halnya meringankan beban masyarakat.

Karenanya itu, Fatmawati bersama Anggota Dewan Fraksi Nasdem membagikan bingkisan berupa sembako yang berisi beras, telur, minyak, terigu dan gula pasir. Per kecamatan masing-masing mendapat 500 bingkisan.

Selain membagikan bingkisan kepada warga, pihaknya juga menggelar pasar murah yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu per paket berisi beras 5kg, 1 liter minyak, Gula Pasir, Teh Celup dan Susu Kental Manis (SKM).

Pasar murah ini menyasar 15 kecamatan se Kota Makassar dengan kouta sebanyak 1.000 paket sembako per Kecamatan. Ini bentuk kepedulian Fatmawati bersama Partai Nasdem kepada masyarakat.

“Kita hadir disini untuk menebar manfaat ke masyarakat. Karena bagi kami berbagi juga bisa mengusir kesedihan rakyat serta membuat mereka menjadi lebih baik dalam menjalani bulan puasa,” tuturnya.

Melihat antusias dan sambutan hangat ratusan warga, Fatmawati berharap dengan adanya pembagian bingkisan dan gelaran pasar murah dapat membuat masyarakat tak perlu khawatir dalam ketersediaan sembako di wilayahnya.

“Apalagi harganya sangat-sangat affordable dan lengkap isinya,” tutup Fatma.