Jumat, Mei 27, 2022

Nasruddin Dewang Hadiri Konsilidasi dan Silaturahmi PAC AMPD Palopo

Populer

PALOPO, LINISIAR.ID –— Ketua Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Pengerak Demokrat (AMPD) Kota Palopo Rijal Fikri melakukan konsilidasi dan silaturrahmi pertama dengan pimpinanan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kota Palopo, di Warkop Pisang jalan Jenderal Sudirman malam tadi (28/03/2022).

Ketua AMPD bergerak cepat membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di tiap Kecamatan di Kota Palopo setelah minggu lalu menerimah Surat Keputusan (SK) dari DPP AMPD.

Rijal Fikri berharap kepada teman-teman Ketua PAC untuk membentuk struktur pengurusan di tingkat Kecamatan dan membentuk ranting hingga RW/RT di tiap Kelurahan se Kota Polopo.

Rijal menyampaikan Visi dan Misi AMPD sebagai Organisasi Sayap Partai Demokrat yang akan melakukan penguatan dan membatu kerja-kerja politik sosial dan ekonomi Partai Demokrat di Kota Polopo.

Dalam silaturrahmi dan kosilidasi pengururus AMPD Se Kota Palopo di hadiri Sekjen DPP AMPD Nasruddin Dewang, yang lansung datang ke Kota Palopo dari Jakarta.

Beliau mengucapkan banyak terimah kasih dan apresiasi ke pengurus cabang AMPD Kota Palopo telah membentuk PAC se Kota Palopo, tahun 2022 sudah memasuki tahun politik, mengharapakan kepada semua teman-teman pengurus DPC dan PAC untuk saling bahu membahu untuk sama-sama membesarkan AMPD di Kota Palopo.

Nasruddin Dewang mengharapkan kepada pengurus DPC AMPD dapat bekerjasama dan sinergi dengan pengurus Partai Demokrat Kota Palopo dalam kerja-kerja sosial dan politik di masyarakat.

Dalam konsilidasi ini Nasruddin Dewang memaparkan AD/ART AMPD ke Pengurus DPC dan PAC di Kota Palopo.

Nasaruddin menjelaskan, AMPD sebagai organisasi sayap Partai Demokrat akan menjadi garda terdepan dalam mengawal AHY sebagai calon Presiden 2024.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru