Senin, September 27, 2021

Nasdem Palopo Sudah Gelar Banyak Program Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Populer

Palopo, Linisiar.id – Partai Nasdem Kota Palopo melakukan gerakan cepat (gercep) untuk terus giatkan program peduli di masa pandemi Covid-19.

Ketua Nasdem Kota Palopo Abdul Rauf Rahim menyampaikan hal saat silaturahim dengan awak media di The Icon Cafe, Kota Palopo, Kamis 2 September 2021 malam.

Menurutnya, Partai Nasdem Palopo saat ini telah melakukan beberapa program. Antara lain program Nasdem Peduli, yakni setiap hari Jumat turun membagikan bantuan kepada masyarakat.

“Dalam kondisi covid-19 ini, ekonomi masyarakat juga terasa sulit, sehingga kita hadir untuk membantu masyarakat. Apa yang kami bantu, semoga saja dapat mengurangi kesulitan masyarakat Palopo di tengah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, Nasdem Palopo memiliki program yang pada setiap fraksi partainya yang di kursi DPRD wajib memiliki ambulans gratis untuk masyarakat.

“Wajib bagi setiap satu anggota DPRD Fraksi Nasdem untuk menyediakan satu ambulans di dapilnya. Program itu tidak lain membantu perekonomian masyrakat,” sebutnya.

Ditanya soal penambahan kursi di DPRD Palopo pada pemilu mendatang, Abdul Rauf Rahim mengeaskan sangat optimistis.

“Ya kita optimis. Insya Allah kita akan mencapai itu,” katanya. (Ayub Sadega)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru