Jumat, September 17, 2021

Musda X Golkar Palopo Dijadwalkan 26 Agustus 2021, Undangan Telah Disebar

Populer

Makassar, Linisiar.id – Hajatan politik Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Palopo akhirnya segera digelar.

Forum konsolidasi tingkat kabupaten/kota tersebut rencananya digelar pada Kamis (26/8/2021) besok.

DPD I Golkar Sulsel sudah mengeluarkan jadwal musda setelah mempertemukan dua kandidat, Hj. Nurhaeni dan Rahmat Masri Bandaso (RMB), Minggu (22/8/2021) lalu.

Ketua OC Muh Irwan Annas mengatakan, pihaknya telah menerima jadwal musda dari DPD I Golkar Sulsel pada Senin (23/8/2021).

“Kita sudah dapat perintah dari DPD I untuk menggelar Musda pada Kamis 26 Agustus 2021 ini,” kata Ketua OC Muh Irwan Annas, Selasa (24/8/2021).

Musda akan berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Palopo.

Panitia lokal yakni Bendahara Panitia dan Penjaringan Bakal Calon, Rusdi Ap, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Musda Golkar Palopo akan berlanjut.

“Jadwal Musda Golkar Palopo sudah ada. Insya Allah tanggal 26 Agustus ini,” katanya, Rabu (25/8).

Diketahui, pada bulan 10 Mei 2021 lalu, Panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kota Palopo membuka penjaringan bakal calon ketua.

Diperoleh informasi, panitia telah menyebar undangan kepada Wali Kota Palopo, dan ketua-ketua partai level kota. Pantia juga sudah bersurat ke kepolisian.

Ada tiga nama bersaing memimpin Golkar Palopo. Ketiganya yaitu Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Ketua DPRD Kota Palopo Hj. Nurhaeni, dan anggota DPRD Kota Palopo Baharman Supri.

Diberitakan sebelumnya, dari tiga kandidat bakal calon Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Hj. Nurhaeni berbincang santai bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Rujab Wali Kota Parepare, Minggu (22/8/2021).

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Golkar Sulsel, Zulham Arief

“Bapak Rahmat Masri Bandaso dan Ibu Nurhaeni, berbincang santai bersama Bapak Taufan Pawe, membahas mengenai komitmen membesarkan Partai Golkar di Kota Palopo,” kata Zulham Arief dalam keterangannya di grup WhatsApp Berita Golkar Sulsel, Minggu (22/8/2021).

Dalam foto yang dibagikan, Zulham Arief, ketiganya terlihat sama-sama menggunakan masker sebagai tanda taat Prokes Covid-19.

RMB dan Nurhaeni terlihat duduk berdampingan berhadapan dengan Taufan Pawe.

Hj. Nurhaeni yang juga Ketua DPRD Palopo ini saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuannya dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk bersilaturahmi dan berbincang santai.

Senada dengan Hj. Nurhaeni, RMB yang dikonfirmasi mengatakan pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi.

Sementara itu, satu kandidat lainnya yakni anggota DPRD Kota Palopo Baharman Supri yang juga dikonfirmasi mengatakan tidak bersama Hj. Nurhaeni dan RMB. Dirinya mengaku sedang berada di Luwu Utara. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru