Minggu, September 25, 2022

Musda IKA Unhas di Pulau Samalona, Panitia Ajak Alumni Terbaik Mendaftar

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID— Inisiator bersama Panitia Musyawarah Daerah IKA Unhas Kota Makassar telah merampungkan persiapan musda pada 3 September mendatang, yang akan dilaksanakan di Pulau Samalona, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar.

Iwan Kurniawan inisiator pembentukan IKA Unhas Makassar mengatakan penentuan itu merupakan hasil rapat terakhir yang dihadiri inisiator sendiri dan pantia pelaksana.

“Segala sesuatu yang dibutuhkan sudah kami siapkan. Termasuk transportasi laut, akomodasi dan konsumsinya,” kata Iwan Kurniawan usai menggelar rapat, Senin (29/8/2022).

Iwan menjelaskan alasan inisiator dan panitia menyepakati lokasi musda di Pulau Samalona karena Kota Makassar dikenal dengan Kota Maritim, yang dikenal sebagai pusat pelabuhan niaga sejak abad XV. Olehnya itu semua bentuk kegiatan yang dirangkaikan dengan Musda ini pusatkan di pulau tersebut.

“Musda IKA Unhas Makassar ini juga dirangkaikan dengan kegiatan baksos, diantaranya pembagian sembako kepada masyarakat di pulau dan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ujar Iwan Kurniawan.

Sementara itu steering comittee Musda, Imran Eka Saputra mengajak seluruh alumni terbaik putra-putri Unhas yang berdomisili di Kota Makassar agar ikut mensukseskan musda pertama IKA Unhas, baik sebagai peserta ataupun sebagai kandidat ketua.

“Mari putra-putri alumni terbaik Unhas kita sukseskan Musda IKA Unhas Makassar baik sebagai peserta maupun sebagai calon kandidat calon ketua IKA. Segala sesuatu terkait pelaksanaan Musda dapat menghubungi panitia dan inisiator Musda di Jalan Adhiyaksa Lama nomor 1, tepatnya Cafe Titik Ngopi,” ajak Imran Eka Saputra yang juga Alumni Fakultas Hukum Unhas.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru