Senin, November 28, 2022

MHM 2022 Sukses Digelar, Dispora Makassar Apresiasi Dukungan Semua Pihak

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id — Makassar Half Maraton (MHM) 2022 telah usai digelar. Perhelatan olaraga ini menuai sukses dengan jumlah peserta sebanyak 3.500 peserta. Mereka tidak hanya berasal dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri.

Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar selaku pelaksana kegiatan menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan kegiatan lari bertaraf internasional ini.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota makassar, Pak Danny Pomanto, Ibu Wawali, Ibu Fatmawati, seluruh OPD, KONI Makassar, EO, dan seluruh pihak yang sudah terlibat. Kesuksesan ini tidak akan dapat diraih tanpa dukungan kita semua, ” kata Kepala Dispora Makassar, Andi Pattiware, Selasa (5/10/2022).

Andi Pattiware juga menyampaikan permohonan maaf kepada para partisipan dan juga warga Kota Makassar jika selama penyelenggaraan kegiatan masih terdapat kekurangan.

“Tak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Makassar atas ketidaknyamanan selama kegiatan ini berlangsung, ” ungkap Andi Pattiware.

Andi Pattiware juga berjanji bakal mengakomodasi masukan dan arahan demi mewujudkan pelaksanaan event lari yang lebih baik, lebih bergengsi dan lebih meriah di tahun 2023 mendatang.

“Insyaa Allah event tahun depan kita akan perbaiki kekurangan yang ada, kita tingkatkan yang sudah baik serta membuat gaung Makassar Half Marathon lebih besar lagi,” tutur Andi Pattiware.

Meski begitu kegiatan ini menuai apresiasi oleh para peserta. Salah satunya peserta berkebangsaan Amerika Serikat, Benjamin Kyle McNeer. Dia mengaku sangat kagum terhadap pelaksanaan MHM 2022 oleh Dispora Makassar.

“Menurut saya ini (MHM) event lari yang terbaik yang pernah saya ikuti, dan satu-satunya acara yang betul-betul on time (tepat waktu) dan terorganisir dengan baik. Bagi saya itu unik di Indonesia,” ujar Benjamin Kyle McNeer.

Diketahui MHM 2022 yang dilaksanakan pada Minggu (2/10/2022) lalu ini memperlombakan lari di tiga kelas berdasarkan jarak tempuh. Seperti 5K, 10K, dan 21K.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru